Rabu, 19 September 2012

8 Lirik Lagu Geisha Yang Paling Dicari

Berangkat dari Kota Pekanbaru, Geisha memberi kejutan di belantika musik tanah air. Dibentuk 2003, band ini pertama kali mencuri perhatian publik musik Indonesia setelah menjadi finalis ajang A Mild Live Wanted di tahun 2007. Kala itu Geisha masih bernama Jingga dan sempat merilis beberapa single indie seperti, Hey Ya (Untuk Selamanya), Sya La La, Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK), dan Cintaku Hilang.
Band beranggotakan Febri (drum), Momo (vokal), Roby (gitar), Aan (gitar), Amek (keyboard), dan Bernard (bass) pertama kali merilis album berjudul ANUGERAH TERINDAH pada tahun 2009. Album tersebut lansung menuai sukses dengan berbagai hits yang mereka cetak. Selang dua tahun kemudian, Momo dan kawan-kawan kembali merilis album. Kali ini album tersebut berjudul MERAIH BINTANG. Tak beda dengan album pertama, album ini pun sukses di pasaran.
Walau baru merilis 2 album, nama Geisha sudah sangat dikenal oleh publik musik Indonesia. My Geisha (sebutan untuk fans Geisha) pun tersebar di berbagai daerah. Karya-karya mereka banyak dicari oleh para penggemar musik di Indonesia. Di KapanLagi.com®, Geisha merupakan salah satu band yang paling banyak dicari lirik lagunya. Lagu apa saja? Berikut daftar 8 lagu mereka yang paling dicari liriknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar