Rabu, 26 September 2012

Syarat Momo Geisha Untuk Menjiwai Lagu

Jika mendengarkan lagu-lagu Geisha terasa sekali penjiwaan dari Momo dalam bernyanyi. Seakan pendengar dibawa larut ke dalam cerita yang dibuat oleh Geisha dalam lagunya.
Momo menjelaskan jika untuk menjiwai lagunya membutuhkan banyak sekali persiapan. Terlebih untuk mood yang nantinya bakal mempengaruhi lagu itu sendiri.
"Pertama sih aku butuh kondisi yang mendukung pas nge-take. Kondisi itu artiannya luas, kondisi kesehatan suara, kondisi mood karena aku cukup sering berperang dengan mood aku sendiri," ujarnya saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com, Senin (30/7).
Selain dua hal itu, ada lagi yang harus diperhatikan oleh Momo sebelum take. Dia selalu menanyakan cerita di balik lirik lagu yang akan dibawakan untuk mengontrol moodnya.
"Nah, ketiga aku harus tanya ke Roby ini liriknya tentang apa? Karena aku harus mengerti isi lagunya sebelum bisa menjiwai lagu tersebut. Ya intinya semua kondisi tuh penting," paparnya.
  (kpl/bin/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar