Sabtu, 22 September 2012

Geisha Beberkan Persiapan Album Baru on 3 September 2012

Lama tidak muncul di layar kaca, ternyata grup band Geisha sedang menggarap album baru mereka. Ditemui usai mengisi acara DAHSYAT RCTI, Momo sang vokalis menceritakan persiapan mereka untuk album baru.
"Lagi workshop, ke studio terus. Sesegera mungkin next albumnya rilis," kata Momo di studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (3/9/2012).
Dijelaskan oleh Momo, di album terbaru Geisha nanti akan ada beberapa perbedaan dengan dua album sebelumnya. Baik lirik maupun musik akan lebih berani dan lebih dewasa.
"Niatnya emang ada perbedaan dalam eksplorasi musik. Anak-anak pengen lebih gimana gitu. Lebih eksplor dan beranikan diri, lebih dewasa," kata Momo.
Untuk lirik, tema cinta menjadi pilihan lagu-lagu Geisha. Menurut Robby gitaris Geisha yang juga pencipta lagu, tema dil uar cinta juga akan menjadi lagu-lagu yang di album baru Geisha yang akan rilis tahun ini.
"Tetap dengan tema cinta, Robby juga yang banyak nyiptain lagu," kata Momo yang ditambahkan sang gitaris, belum bisa bercerita banyak karena masih sangat awal pengerjaan album tersebut. (kpl/hen/rea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar